khalifagrass.com

Rumput Sintetis Karpet

Rumput Sintetis Karpet | Rumput Sintetis atau lazim di sebut rumput imitasi kerap kali kita jumpai dan diterapkan di beberapa tempat olahraga seperti lapangan futsal dan lapangan bola, tapi kini rumput sintetis juga diterapkan untuk dekorasi taman dan juga taman rumah. Memang dengan rumput sintetis taman akan tampak hijau dan awet. Dengan rumput sintetis tentunya tidak membutuhkan perawatan untuk menyiraminya supaya tetap segar dan hijau.



Rumput sintetis pada biasanya diciptakan dari bahan serat silikon, tetapi ada juga dari bahan lain tergantung dari pada pabrikan masing-masing.

Rumput silikon adalah rumput buatan dan pastinya juga mempunyai kekurangan. Tentunya tak bisa membantu penyerapan air sebagaimana fungsi rumput natural. Oleh karena itu rumput sintetis lazim dipakai di dalam ruangan atau indoor, tapi juga banyak yang menerapkan untuk di taman luar dengan dibuatkan sistem drainase yang tersusun supaya air dapat terserap ke dalam tanah dengan gampang.

Rumput Sintetis Karpet

Kami Importir Rumput Sintetis Untuk Futsal/Golf/Keperluan Lainnya Dengan Mutu Premium Dan Harga Termurah
Dengan spesifikasi sebagai berikut:

1) ketebalan rumput 10 mm / 20 mm dan sebagainya.
2) Teknologi anti UV, sehingga warna tidak mudah luntur dan konsisten terjaga kesegarannya bertahun-tahun dengan kondisi iklim yang extrim sekalipun.
3) Mutu bagus, tidak mudah rontok.
Dapat Tolong Untuk Pemasangan Rumput Sintetis
Dengan mememakai rumput sintetis kita bisa mendapatkan bermacam profit jika dibanding dengan rumput absah maupun pada bahan bermaterial yang lainnya.Sebagian profit yang dapat kita peroleh dikala menggunakan rumput sintetis, diantaranya adalah:

1. Tahan terhadap kondisi cuaca
Dengan memakai rumput sintetis untuk taman ataupun lapangan indoor/outdoor, terjadinya perubahan cuaca yang mendadak sekalipun tak akan menjadikan suatu permasalahan.
2. Biaya perawatan yang murah
Seandainya dibanding dengan menggunakan rumput autentik, telah tentu akan lebih terasa ekonomis seandainya menerapkan rumput sintetis. Tarif perawatannya tidak sebanyak perawatan rumput absah.
3. Merasakan kenyamanan saat bermain
Tidak sedikit yang menyadari bahwa kelebihan saat bermain di taman maupun di lapangan rumput sintetis merupakan rasa kenyamanannya. Dengan rasa rumput yang seperti aslinya, rumput sintetis juga tidak akan membikin kotor baju orang yang bermain diatasnya dampak tanah maupun debu.
4. Rumput Sintetis layak di indoor maupun outdoor
Rumput sintetis cocok dipasang dimana saja, baik itu dipasang didalam ruangan atau diluar ruangan.
5. Lebih awet dan tahan lama
Karena rumput sintetis dihasilkan menggunakan mesin berteknologi canggih. Membikin konstruksi jahitan pada rumput sintetis sangatlah kuat dan tahan terhadap suatu pergesekan. Yang bisa bertahan 7 hingga 15 tahun, dan malahan bisa lebih lama.
6. Warnanya tidak pesat pudar

Khalifa Sport
Jl BANDENGAN UTARA, PERGUDANGAN PIONER NO.53, PENJARINGAN
Jakarta Utara
Telepon: 021 66678076
Bpk Rian
HP: 0812-1312-4258
E-mail : saleskhalifasport@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumput Sintetis Karpet"

Posting Komentar