khalifagrass.com

Jual Rumput Sintetis Taman Kota

Jual Rumput Sintetis Taman | Rumput Sintetis atau umum di ucap rumput imitasi acap kali kita jumpai dan diterapkan di sebagian tempat olahraga seperti lapangan futsal dan lapangan bola, namun sekarang rumput sintetis juga diterapkan untuk dekorasi taman dan juga taman rumah. Memang dengan rumput sintetis taman akan tampak hijau dan awet. Dengan rumput sintetis tentunya tidak memerlukan perawatan untuk menyiraminya supaya konsisten segar dan hijau.



Rumput sintetis pada lazimnya diciptakan dari bahan serat silikon, tapi ada juga dari bahan lain tergantung dari pada pabrikan masing-masing.

Rumput silikon yaitu rumput buatan dan pastinya juga memiliki kekurangan. Tentunya tak dapat menolong perembesan air sebagaimana fungsi rumput alami. Oleh sebab itu rumput sintetis lazim diaplikasikan di dalam ruangan atau indoor, melainkan juga banyak yang memakai untuk di taman luar dengan dibuatkan sistem drainase yang tersusun agar air bisa terserap ke dalam tanah dengan mudah.

Jual Rumput Sintetis Taman

Kami Importir Rumput Sintetis Untuk Futsal/Golf/Keperluan Lainnya Dengan Kwalitas Premium Dan Harga Termurah
Dengan spesifikasi sebagai berikut:

1) ketebalan rumput 10 mm / 20 mm dan sebagainya.
2) Teknologi anti UV, sehingga warna tak gampang luntur dan tetap terjaga kesegarannya bertahun-tahun dengan situasi iklim yang extrim sekalipun.
3) Kualitas baik, tak mudah rontok.
Bisa Tolong Untuk Pemasangan Rumput Sintetis
Dengan mememakai rumput sintetis kita bisa mendapatkan beragam profit jika dibanding dengan rumput autentik ataupun pada bahan bermaterial yang lainnya.Sebagian profit yang dapat kita temukan ketika mengaplikasikan rumput sintetis, diantaranya yakni:

1. Tahan kepada situasi cuaca
Dengan mengaplikasikan rumput sintetis untuk taman ataupun lapangan indoor/outdoor, terjadinya perubahan cuaca yang mendadak sekalipun tidak akan menghasilkan suatu situasi sulit.
2. Tarif perawatan yang murah
Jika dibanding dengan menerapkan rumput absah, sudah tentu akan lebih terasa ekonomis bila mengaplikasikan rumput sintetis. Biaya perawatannya tak sebanyak perawatan rumput absah.
3. Merasakan kenyamanan saat bermain
Tidak sedikit yang menyadari bahwa kelebihan ketika bermain di taman ataupun di lapangan rumput sintetis ialah rasa kenyamanannya. Dengan rasa rumput yang seperti aslinya, rumput sintetis juga tak akan membuat kotor baju orang yang bermain diatasnya akibat tanah ataupun debu.
4. Rumput Sintetis sesuai di indoor maupun outdoor
Rumput sintetis cocok dipasang dimana saja, baik itu dipasang didalam ruangan atau diluar ruangan.
5. Lebih awet dan tahan lama
Karena rumput sintetis diwujudkan mengaplikasikan mesin berteknologi canggih. Membuat konstruksi jahitan pada rumput sintetis sangatlah kuat dan bendung kepada suatu friksi. Yang dapat bertahan 7 sampai 15 tahun, dan bahkan bisa lebih lama.
6. Warnanya tidak pesat pudar

Khalifa Sport
Jl BANDENGAN UTARA, PERGUDANGAN PIONER NO.53, PENJARINGAN
Jakarta Utara
Telepon: 021 66678076
Bpk Rian
HP: 0812-1312-4258
E-mail : saleskhalifasport@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Rumput Sintetis Taman Kota"

Posting Komentar